Camat Keritang: Jauhi Penyakitnya Bukan Mengucilkan Orangnya 

Camat Kecamatan Keritang, Hadi Rahman, S. Sos


SIBERONE.COM - Ketua Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Keritang, Hady Rahman, S.Sos meminta masyarakat agar tidak mengucilkan warga yang terkena Covid-19 khususnya di Kecamatan Keritang.

Hady Rahman, S.Sos mengatakan, masyarakat harus bersatu memberikan motivasi kepada mereka yang sekarang tengah berjuang melawan penyakit terhadapnya.

"Yang harus dipahami masyarakat adalah menjauhi penyakitnya bukan lantas mengucilkan orangnya. Sekarang masyarakat saat tau ada yang diketahui positif malah ketakutan, ini yang harus diluruskan," jelas Camat Keritang ini, Minggu (3/5/2020).

Hady Rahman, S.Sos manambahkan, sebaiknya masyarakat lebih fokus terhadap himbauan pemerintah yang telah dibuat dan jangan melenceng dari itu, karena menurut ketua Tim Gugus Covid-19 keritang ini, himbauan tersebut sudah tepat untuk keselamatan bersama.

"Anjuran pemerintah dilaksanakan yang sudah bagus dan tepat yakni cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, tidak berkerumun, pakai masker, tetap di rumah, dan menjaga jarak tubuh namun silatuhrahmi dan komunikasi tetap berjalan," imbuhnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar